. UFO ( Piring Terbang ) telah Diciptakan
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

26 November, 2009

UFO ( Piring Terbang ) telah Diciptakan




Fenomena UFO memang selalu ramai dibicarakan, beragam pendapat muncul mengenai UFO ini, ada yang pro, kontra ada pula yang acuh tak acuh mengenai masalah ini.
Coba kita bayangkan seandainya kita sedang melihat ke langit tiba-tiba muncul sebuah pesawat yang mempunyai bentuk mirip dengan piring terbang, apa yang akan kita katakan ? itu adalah UFO atau kita yang salah melihat ? kita sudah pasti kaget dibuatnya.
Tapi satu hal yang sangat mungkin di masa yang akan datang adalah kita akan menjadi terbiasa dengan hal-hal seperti itu, melihat piring terbang yang melayang-layang diudara bahkan mungkin lebih dari satu buah.

Hal ini Karena Harbin Smart Special Aerocraft, suatu perusahaan Tiongkok sudah mengembangkan piring terbang yang bisa mengangkut beban yang kecil. Dengan menggunakan baling-baling sederhana, ’piring terbang’ tersebut dapat terbang dengan bahan bakar Metanol. ’Piring terbang’ ini dapat terbang hingga ketinggian 92 meter pada kecepatan 250 km/jam dan dapat mengudara selama 40 menit.


Piring Terbang Karya Harbin Smart Special Aerocraft

Perusahaan itu membutuhkan waktu 12 tahun untuk mengembangkan proyek ini dan sudah menghabiskan dana sebesar US $41 juta. Mungkin cepat atau lambat Amerika atau Rusia juga akan mengembangkan pesawat ruang angkasa yang lebih baik dan tentu saja, dapat mengakomodasi manusia juga

Jadi dimasa yang akan datang kita tidak usah kaget lagi melihat piring terbang dan menganggapnya sebagai UFO.

1 komentar:

bliyanbayem on 1 Desember 2009 12.09 mengatakan...

hehehehee... ada2 saja kerjaan orang sana. sampai menghabiskan 12 tahun untuk membuatnya.

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment