. EcoButton
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

26 November, 2009

EcoButton



Review sebuah produk unik lagi seperti posting sebelumnya mengenai ‘ jam beker yang bisa berlari’, kali ini saya menemukan sebuah situs yang menjual alat unik juga namanya EcoButton.

Alat ini berfungsi untuk menghemat energi pada pc anda ketika anda tidak menggunakannya, ketika anda menelpon atau ada keperluan yang lain tentunya pc yang anda gunakan tetap menyala, ini akan menimbulkan konsumsi listrik yang digunakan semakin besar ditambah mode Screen Saver yang dapat mengurangi konsumsi listrik pc pada saat digunakan rata-rata di setting 15 menit kemudian aktiv, ini juga belum maksimal dalam mengurangi konsumsi listrik pasalnya CPU tetap dalam kondisi menyala walaupun Idle.

EcoButton menggunakan teknologi baru yang jika diaktivkan maka pc anda akan langsung masuk menu Ecomode dimana daya lisrik yang digunakan hampir sama pada saat anda melakukan Shutdown pada pc.
Bedanya yaitu pada kondisi Ecomode, jika pc akan digunakan kembali tidak usah menunggu lama langsung menyala seperti biasa tidak seperti saat pc anda Shutdown maka untuk menyalakannya lagi dibutuhkan waktu yang sedikit lama dan membosankan.

EcoButton yang mempunyai harga sekitar Rp. 150.000 ini mempunyai bentuk yang sangat menarik perhatian kita , jadi kita tidak akan lupa untuk menekan tombolnya karean untuk masuk pada kondisi Ecomode, tombol yang unik ini harus di tekan dahulu, begitu juga jika akan dinyalakan kembali.

Ecobutton juga dilengkapi dengan Software yang dapat menghitung berapa banyak penghematan yang telah kita lakukan dari sisi penggunaan listrik serta berapa banyak uang yang kita hemat juga dapat menghitung berapa banyak reduksi CO2 ( Karbon Dioksida ) yang kita hemat.

Benar-benar unik menurut saya untuk mengurangi pemanasan global mulai dari diri kita sendiri, jadi mari selamatkan bumi ini dengan menggunakan EcoButton sebagai penghemat konsumsi beban listrik.

1 komentar:

Anaa on 29 November 2009 16.38 mengatakan...

satu lagi info dari dunia perkembangan teknologi yg br anaa dptkn.

ilmu Allah mmg luas, pdhl yg hr ini kita rasakan dan diturunkn kebumi hanya seperti setetes air yg jatuh dari ujung jarum yang sebelumx dicelupkan kedlm samudra.

ada award untuk sobat diambil ya diblog anaa!

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment