. Lampu Darah
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

19 November, 2009

Lampu Darah



Masih berbau horror dan darah seperti pada ‘Minuman Darah’ kali ini yang akan saya posting adalah mengenai ‘lampu darah’…

Seorang Designer bernama Mike Thompson telah menciptakan sebuah lampu yang dapat menghemat energi, lampu ini tidak menggunakan listrik, baterai ataupun bahan bakar jadi bisa irit kan..?


Uniknya lampu ini sesuai dengan namanya Blood Lamp atau ‘lampu darah’, lampu ini memerlukan sedikit dari darah anda untuk dapat membuatnya menyala…waw…


Lampu ini merupakan lampu darurat yang dapat menyala selama 24 jam dan hanya satu kali pakai tapi harus benar-benar menggunakan darah anda yang masih segar.

Caranya adalah pertama lampu dengan bentuk tabung kaca ini harus dipecahkan bagian atasnya kemudian dengan menggunakan pecahan yang tajam tadi kita harus menggoreskan sedikit jari kita agar keluar darahnya dan diteteskan kedalam tabung tapi jangan khawatir hanya kita hanya memerlukan beberapa tetes darah saja dan kemudian…jrenggg..tabung tersebut langsung nyala dengan terang . anda tertarik…?

2 komentar:

Hanaku Tersayang on 19 November 2009 10.05 mengatakan...

wah gawat juga mas ...bisa-bisa darah kita habis setiap kali hidupkan lampu.Aku cuma beranda aja mas....heeeeeeeeeee

siam on 23 Mei 2011 11.14 mengatakan...

berapa harga lampu tuuu,buat darurat boleh jg tuh

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment