. Sajadah Untuk Menentukan arah Kiblat
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

20 November, 2009

Sajadah Untuk Menentukan arah Kiblat




Nyambung posting sebelumnya tentang cara mencari arah kiblat, kali ini ada satu lagi cara menentukan arah kiblat dengan cara yang sangat mudah tidak perlu menunggu waktu matahari tepat diatas Kabah atau dengan perhitungan yang lumayan rumit dan tidak semua orang mengerti.

Soner Ozenc lah yang telah menciptakan sebuah alat yang sangat kita nanti selama ini . sebuah alat unik untuk menentukan arah kiblat dengan sangat mudah dan semua orang pasti akan bisa menggunakannya, alat tersebut adalah sebuah sajadah yang bisa mengeluarkan cahaya.

Bagaimana cara kerjanya ?


Disinilah letak keunikan dari sajadah ini yaitu sajadah akan mengeluarkan cahaya, dan cahaya tersebut akan semakin terang apabila arah dari sajadah itu benar menghadap kiblat ( Mekah) dengan kata lain, semakin benar arah kiblatnya maka sajadah akan semakin terang mengeluarkan cahaya. Jadi sangat mudah bukan untuk menggunakannya sehingga kita tidak perlu bingung lagi menentukan arah kiblat dimanapun kita berada baik di dalam hotel atau pun di tempat lainnya…kapan ya produknya masuk ke Indonesia…kita tunggu saja

2 komentar:

Muchlisin on 20 November 2009 11.15 mengatakan...

Sangat membantu kaum muslimin

jual lingerie original on 24 Juli 2012 10.53 mengatakan...

kapan masuk di indonesia nih??menarik tapi apa ga silau ya??

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment