. Alhamdulillah Beres Juga...
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

30 November, 2009

Alhamdulillah Beres Juga...


Alhamdulillah hari ini beres juga ganti template dengan menggunakan template Black Nero dari http://www.ipietoon.com , makasih buat http://www.ipietoon.com templatenya sangat saya suka.
Sebenernya sudah lama pengen ganti template sih tapi belum nemu yang cocok dan pas sama keinginan, terus pas iseng-iseng lihat footer template blog orang lain eh nemu http://www.ipietoon.com jadi di klik dan ternyata templatenya keren-keren.

Awalnya sayang juga sih ganti template yang dulu soalnya hasil jerih payah sendiri, hasil modif dari template standarnya Blogger sampe bisa jadi begitu bernuansa hitam, tulisan hijau dan dengan header gambar bikinan sendiri walaupun keliatan norak banget tapi saya tetep suka.

Dorongan buat ganti template sebenernya gara-gara space yang menurut saya agak kurang, lebih banyak space yang gak bisa dimanfaatkan jadi untuk membuat berbagai widget agak sulit dalam hal penempatanya, jadi mau nggak mau harus ganti juga templatenya..hik..hik..

Dengan template dari http://www.ipietoon.com ini saya merasa puas juga karena space yang ada lebih banyak dan maksimal dalam pemanfaatannya dan yang paling penting adalah sesuai dengan keinginan diri saya.

Maaf masih banyak yang agak acak-acakan maklum masih harus belajar banyak dari para suhu-nya blogger.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment