. Rahasia Awet Muda Sang Ratu
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

17 November, 2009

Rahasia Awet Muda Sang Ratu


Banyak tempat-tempat seperti salon kebugaran, tempat fitnes sampai klinik-klinik menawarkan jasa dan produk yang mereka klaim bisa membuat kita awet muda, sehat dan tetap enerjik. Tapi bagi kita orang yang hidup dengan ekonomi pas-pasan sangat sulit untuk menjangkau harga yang mereka terapkan yang tentunya mahal ditambah lagi kebanyakan dari mereka menggunakan bahan kimia sintetis yang keamanannya kita tidak tahu, apakah akan mempunyai efek samping bagi tubuh atau tidak

Solusi yang tepat untuk kita sekarang ini yang ingin hidup tetap awet muda dan panjang umur dengan kesehatan yang baik sebenarnya sudah lama ditawarkan oleh mbah ‘ratu’ dengan produknya yang alami serta terbukti sangat bermanfaat menjaga kesehatan kita serta membuat kita awet muda.
Siapa sebenarnya mbah ‘ratu’ ini. Kita maen teka-teki dulu yuk…

Pertama mbah ‘ratu’ ini merupakan ratu diantara kelompoknya, mempunyai badan yang lebih besar sampai 40% lebih besar dari yang lainnya serta berat sampai 60% berat yang lainnya juga mempunyai umur yang sangat panjang dibandingkan dengan lainya sampai 35-50 kali lebih panjang…hayooo..siapa itu…
Belum tahu juga ? ya sudah saya tambah petunjuknya mbah ‘ratu’ ini bukan dari golongan manusia tapi dari golongan hewan yang berkoloni dan hidup disarang yang berbentuk hexagonal ( segi enam ), dan menghasilkan produk berupa cairan yang manis dan sangat bermanfaat….hayoo siapa dia…

Dari itu semua anda pasti sudah tahu dialah Mbah ‘ratu’ lebah…ya…anda tidak salah ratu lebah.
Ratu lebah merupakan hewan yang mempunyai umur yang sangat panjang dibanding yang lainnya dan mempunyai badan yang sehat serta mampu bertelur melebihi berat badannya dalam satu hari…wow.

Sebenarnya apa rahasia dari semua itu ?

Setelah saya pribadi mempunyai izin tertulis untuk mewawancarai sang ‘ratu’ ini secara ekslusif ternyata dia membeberkan semua rahasia yang selama ini tertutupi.
Menurut sang ‘ratu’ rahasia awet mudanya adalah dengan rutin minum Royal jelly. Wah apa itu royal jelly ?
Royal jelly adalah minuman khusus ratu yang diproduksi oleh lebah pekerja perawat dari pollen dan nectar yang dihirupnya kemudian di sekresikan dari gandula khusus di kepalanya.

Di dalam sarang lebah Royal Jelly dipakai untuk memberi makanan pada seluruh larva lebah selama tiga hari saja tapi hanya larva yang akan jadi ratu lah yang akan terus mendapatkan makanan dari royal jelly ini dengan kata lain royal jelly ini adalah makan khusus untuk ratu sedangkan yang lainnya hanya makan pollen dan madu.
Terus apa yang menjadikannya sebagai minuman khusus untuk ratu saja ?
Menurut sang ‘ratu’ bahwa Royal Jelly mmpunyai kandungan yang sangat berguna untuk tubuh diantaranya protein 13 %, karbohydrat 15 %, lemak 5 % dan zat-zat organic lainnya sekitar 1 % serta mengandung seluruh jenis asam amino essensial dan non essensial, karbohidratnya berupa fruktosa dan glukosa, lemaknya terdiri dari asam lemak jenuh dan tak jenuh dan phospholipids. Vitamin yang terkandung didalamnya adalah seluruh jenis vitamin B, vitamin A, C, D, E dan K.

Komponen lain yang terkandung dalam Riyal Jelly adalah collagen yaitu protein yang sangat penting untuk kesehatan dan pertumbuhan jaringan, kulit, rambut, kuku, tulang, otot dan dan penguat dinding-dinding saluran dalam tubuh kita. Enzym yang terdapat didalamnya meliputi enzym superoxide dismutase, catalase, peroxidase dan glutathione peroxidase. Asam nucleid yang ada meliputi DNA (deoxyribonucleic acid) dan RNA (ribonucleic acid).

Saya pun sempat menanyakan bagaimana jika manusia yang meminumnya apakah akan baik juga untuk kesehatam manusia ?
Menurut sang ratu, sebagai bahan makanan khusus untuk ratu tentunya Royal Jelly mempunyai khasiat yang sangat baik untuk manusia terutama mengobati berbagai macam penyakit diantaranya :

• Mengobati infeksi di perut, varicose, dispepsia, impotensi, fatique, anorexia, lemah sahwat, infertilitas, infeksi visrus dan bacteri.

• Meningkatkan imunitas tubuh seperti yang terbukti dari penelitian di Sarajevo ketika terjadi epidemic. Patien yang diberi royal jelly hanya 9 % yang terjangkit penyakit sementara pasien yang tidak diberi Royal Jelly 40 %nya terjangkit

• Penelitian di Jepang tahun 2001 membuktikan bahwa Royal Jelly efektif untuk mengobati fatique dan stress.

• Royal Jelly menurunkan kolesterol dan triglyceride seperti ditunjukkan hasil riset di China tahun 1995. Dari riset tersebut terbukti Royal Jelly menurunkan LDL yaitu kolesterol yang buruk dan menaikkan HDL yaitu kolesterol yang baik.
• Kemampuan Royal Jelly menurunkan tekanan darah juga terbukti melalui penelitian di jepang tahun 2004 lalu.

• Vitamin A, C dan E yang ada di dalam Royal Jelly bekerja secara sinergis dengan carotenoids mencegah kerusakan kulit karena bahan kimia atau karena matahari dan lebih jauh lagi juga menurunkan risiko kanker kulit.
• Banyak nutrients yang ada di dalam Royal Jelly, antimicrobial proteins, berbagai enzymes dan gamma globulin bekerja sama mencegah infeksi dan menstimulasi imunitas tubuh.

• HDA dan asam lemak jenuh rantai pendek yang ada dalam Royal Jelly berfungsi mirip detergen yang menghancurkan membrane sel bakteri, jamur dan virus. HDA juga berfungsi mencegah atheroclerosis.

• Berbagai vitamin B yang ada dalam Royal Jelly yang kaya akan hormon, phytosterols dan phospholipids menurunkan kolesterol dan ini yang membuat orang ’awet muda’.

Royal Jelly sangat mudah rusak, karenanya harus disimpan dalam keadaan beku atau dicampur dengan madu. Dengan rutin mengkonsumsi Royal Jelly antara 4-7 gram perhari bisa membuat tubuh kita menjadi sehat serta awet muda seperti mbah ‘ratu’. Terimakasih mbah ’ratu’

Nyambung nggak sih…? Mohon kritik dan saran….

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment