. Air Kelapa yang segar dan sehat
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

11 November, 2009

Air Kelapa yang segar dan sehat


Siapa sih yang gak tahu buah kelapa yang banyak manfaatnya dari akar, batang, buah sampai ujung daun, juga bisa membuat badan kita segar dikala siang menyengat dengan minum es kelapa muda. Khusus membahas manfaat dari buah kelapa selain untuk membuat minyak kelapa ( Virgin Coconut Oil ), ternyata air dari kelapa tadi juga bisa dimanfaatkan untuk menjadi minuman yang menyehatkan kita, jadi jangan langsung dibuang tuh air kelapanya, sayang….melimpah jumlahnya juga melimpah manfaatnya, ini nih diantaranya manfaat yang akan kita dapat :

- Air kelapa ternyata lebih bernutrisi ketimbang susu penuh (whole milk) karena tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak.

- Air kelapa dapat memperbaiki sirkulasi darah dan dikenal mampu membersihkan saluran pencernaan.


- Air kelapa tidak hanya akan membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih baik, tetapi juga membantu tubuh melawan beberapa jenis virus penyebab penyakit.

- Jika Anda mengidap penyakit batu ginjal, biasakanlah meminum air kelapa secara rutin. Kebiasaan meminum air kelapa akan mambantu memecah batu ginjal dan memudahkan mereka keluar dari tubuh.

- Air kelapa juga dikenal sejak dahulu dapat menyembuhkan gangguan saluran kencing. Segelas air kelapa akan meredakan rasa sakit akibat susah kencing.

- Jika Anda masih merasa pusing karena mabuk, tak ada yang bisa memulihkannya dengan cepat selain mengonsumsi air kelapa.

- Air kelapa yang rasanya lembut sangat kaya akan elektrolit dan potassium .

Potassium dapat membantu tubuh mengatur tekanan darah dan fungsi organ jantung.
Jadi mulai sekarang, perbanyaklah memanfaatkan air kelapa itu. Dari pada dibuang, terus dari pada minum minuman elektrolit yang terbuat dari bahan kimia pabrikan mendingan air kelapa, segar nikmat dan alami tentunya.

1 komentar:

Unknown on 13 November 2009 pukul 04.19 mengatakan...

Wow..selain seger banget buat diminum, ternyata banyak juga yah khasiatnya ? mantap...

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment