. Hujan Award
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

09 Desember, 2009

Hujan Award

Alhamdulillah akhirnya dapat Award juga dari sahabat ku Anaa yang sedang nun jauh disana dinegeri para Rasul, terimakasih banyak atas award yang diberikan semoga bisa mempererat tali silaturahmi kita.
tapi maaf buat anaa karena agak lama untuk ambil awardnya ( soalnya masih bingung )
Sebenernya kurang faham juga mengenai award ini fungsi dan cara kerjanya and apa sebenernya keguanaan dari award ini terus dari namanya award ini kan sebuah penghargaan, jadi agak sedikit malu nih dengan awardnya apa pantas saya dapet award yang kayak gini…saya kan masih Newbie, masih harus banyak belajar dari para suhu nya Blogger. Tapi apa dikata namanya juga sudah dapat makanya saya sangat seneng banget…sekali lagi terimakasih buat Anaa.




































Kok banyak banget ya Award yang didapat..he..he..
Ya seperti itulah saya mendapatkannya dari sahabatku Anaa
Terus yang saya tahu kan award itu juga harus di bagikan pada sahabat yang lain untuk mempererat silaturahim antar pengguna blog serta sebagai sebuah tanda penghargaan kepada yang lainnya, jadi saya ingin membagikan award ini kepada semua pengunjung blog ini, yang ingin mengambil award ini saya persilahkan siapa saja boleh kok.
Beberapa sahabat dari blog ini yang langsung saya beri award ini adalah :

Maaf jika sahabat sudah pernah dapat penghargaan sejenis ini serta sahabat yang belum saya beri award ini saya mohon maaf juga soalnya saya juga bingung karena semua blog yang ada berhak mendapatkan award ini makanya saya akan terus update sahabat-sahabat yang menerima award dari saya ini…terimakasih

2 komentar:

Unknown on 9 Desember 2009 pukul 13.35 mengatakan...

salam sahabat
wah selamat n semangat ya dapetin award,satu hal ups akhirnya award dari saya juga nongol syukurlah..thnxs n good luck ya

obat alami asam urat on 26 April 2011 pukul 12.32 mengatakan...

waw award nya banyak banget , selamat ya gan , makasih banyak buat infonya

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment