. Manfaat Biji Tomat ( Pengganti Aspirin Yang Alami )
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

05 Januari, 2010

Manfaat Biji Tomat ( Pengganti Aspirin Yang Alami )


Ada info menarik lagi niy buat sobat-sobat yang suka minum jus, terutama jus buah tomat.
Jus tomat memang sangat nikmat diminum dingin disiang hari yang panas, pasti sangat menyegarkan badan, tapi tunggu dulu…bukan Cuma akan membuat badan terasa segar dan sehat tapi jus tomat juga bisa dijadikan sebagai pengganti aspirin…itu loh obat yang digunakan untuk mengurangi rasa sakit (analgesik).

Professor Asim Dutta-Roy dari Rowett Institute, Aberdeen lah yang telah menemukan bahwa biji dari tomat ini mengandung gel yang tidak berwarna dan tidak berasa yang diberi nama Fruitflow bisa mempertahankan sirkulasi darah dengan cara mencegah pembekuan darah. jadi dengan lancarnya peredaran darah kita maka metabolisme tubuh pun akan lebih lancar dan jika ini berlangsung terus-menerus diharapkan akan bisa memperpanjang usia seseorang.
Seperti yang kita tahu, aspirin atau asal asetilsalisilat ( asetosal ) yaitu obat yang sering digunakan terutama untuk mengurangi rasa sakit ( analgesik ), obat demam ( antipiretik ) dan obat peradangan ( anti-imflamasi ).

Aspirin juga memiliki efek anti penggumpalan sehingga sering digunakan untuk mencegah serangan jantung dengan dosis yang kecil.
Efek samping dari aspirin ini adalah darah akan menjadi sulit (lambat) membeku sehingga peredaran darah yang berlebihan dapat terjadi oleh karena itu aspirin tidak cocok untuk mereka yang akan menjalani operasi atau memiliki masalah peredaran darah. aspirin juga bisa mnimbulkan bisul pada seseorang.
Padahal setidaknya tercatat jutaan orang didunia rata-rata pada usia lanjut mengkonsumsi aspirin dalam dosis kecil.

Dengan ditemukannya Fruitflow dalam biji tomat ini maka diharapkan akan mengurangi efek buruk penggunaan aspirin selain itu biji tomat juga alami dan tidak memiliki efek samping apapun walaupun dikonsumsi dalam jumlah banyak.

Dalam waktu 3 jam setelah mengkonsumsi biji tomat, aliran darahj dalam tubuh akan terlihat berjalan dengan lancar dan efek ini berlangsung selama 18 jam jadi lebih baik hal ini dilakukan secara rutin.
Jadi jika anda memasak makanan atau membuat jus menggunakan buah tomat, jangan dibuang bijinya yang sangat bermanfaat itu.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

buat migrain bisa ilang ga?? ya paling tidak menangani semntara...
thx infonya..

MooNLite on 7 Januari 2010 14.35 mengatakan...

thank All informations
skalian tker link linkx boz d ktancep d blog Q
Ta tunggu...!!??
http://mo-onlite.blogspot.com/

madu3 on 2 Januari 2011 13.23 mengatakan...

Ikutan ah...
Salam kenal nih...
Buat sobat Blogger Nih ada info untuk Mejadi nomor satu di GOOGLE

Info Buah Tomat on 20 Juni 2012 10.00 mengatakan...

Wah, baru tahu ternyata bisa dipakai sebagai obat pengganti aspiri. Tahunya jus tomat mengandung lycopene aja sebagai antioksidan..

Nice share mas bro :D

rinda septiani on 15 Mei 2017 14.58 mengatakan...

makasih buat infonya
1 like tomato

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment