. Shout Mix Error...?
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

27 Januari, 2010

Shout Mix Error...?


Beberapa hari ini hampir semua blogger yang menggunakan southmix mengeluh karena ketika menggunakannya dan menuliskan url, maka url tersebut tidak muncul setelah pesan terkirim.
Sepertinya ini menjadi sebuah fenomena tersendiri bagi blogger mania karena beramai-ramai sobat-sobat kita ini membuat posting tentang kejadian ini dan tentunya saya juga tidak mau kalah dengan yang lain ikut nimbrung membahas ketidak beresan pada shoutmix ini.

Rata-rata dari setiap postingan yang saya baca mengenai masalah ini, awalnya pengguna blog merasa kaget ketika melihat shoutmixnya tidak menampilkan url dari penulis pesan dan berpikiran bahwa url mereka ini terkena Banned oleh pihak Shoutmix, juga ada beberapa yang berfikiran sinis menganggap bahwa pihak Shoutmix sengaja melakukan hal itu agar mendorong pengguna SM yang gratisan bisa secepatnya beralih ke Premium service dengan kata lain membayar sebanyak $20 pertahun untuk menggunakan layanan ini.

Tapi sebagai seorang blogger yang kere seperti saya ini tentunya akan sangat memberatkan karena saya ini kan doyannya sama yang gratisan, sampe-sampe koneksi internetpun pengennya gratis terus..he..he..

Untungnya layanan seperti SM ini sudah banyak bertebaran plus gratis pula contohnya adalah Sbox, Oggix atau Cbox. Jadi walaupun SM ini sedang error seperti sekarang, kita tidak perlu khawatir, tinggal ganti saja SM nya dengan Oggix atau seperti saya yang menggunakan cbox, beres deh..he..he..

Oh iya menurut para suhu blogger yang sudah malang melintang di dunia blog, SM sekarang sedang mengalami down server ( itu juga masih katanya loh… ) . saya sendiri belum tahu secara pasti mengenai error yang dialami SM ini karena belum ada keterangan resmi dari pihak SM. Yang jelas sekarang adalah SM tidak melakukan Banned masal terhadap usernya, sebagai bukti bahwa yang sudah menjadi premium user pun terkena masalah serupa, namun mereka yang sudah menjadi premium user dan terkena error juga langsung mengajukan complain ke pihak SM dan rata-rata baru di selesaikan dalam beberapa hari. jadi untuk premium service SM sudah seperti sedia kala.

Bagi kita yang modalnya dengkul pas-pasan , ya harus bersabar atau jika tidak mau menunggu lagi maka harus pindah ke layanan yang lainnya

Jadi untuk sementara selama SM masih error, yuk kita bareng-bareng hijrah ke ‘kotak teriak’ yang lainnya and gratis, setelah SM pulih kita kembali lagi deh pake SM setuju gak…?

Moga SM cepet sembuh ya…aminnn….

3 komentar:

halocoy lifestyle on 27 Januari 2010 18.13 mengatakan...

pertamax nih, ya untung sy ga pake s.mix jadi lanjut aja shoutboxnya, thanks friend

Admin on 28 Januari 2010 22.55 mengatakan...

Oh justru baru tau disini, pantas psnx dishoutmix anaa?

aryanto aj on 30 Januari 2010 16.13 mengatakan...

setuju bro...mending yang gratis dulu aja...lumayan nyimpen $20 untuk setahun ini...sukses bro

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment