. Cara Unik Meningkatkan Trafik Kunjungan Ke Blog
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

08 Januari, 2010

Cara Unik Meningkatkan Trafik Kunjungan Ke Blog

Agak bingung juga untuk meningkatkan traffic kunjungan ke blog ini yang masih saja minim alias sepi kayak kuburan, padahal posting yang saya buat sudah mencapai 100 posting jadi 101 posting ditambah posting ini, tapi tetap saja sepi sunyi dan senyap.

Saya yang newbie dan nggak ngerti SEO dan tahunya Cuma SEOmay…hehe…jadi putar otak, kanan-kiri atas-bawah, banyak cara sudah dicoba dari menyisipkan meta tag sampai blogwallking ke sobat-sobat, tapi tetap saja kunjungan dalam sehari ke blog ini masih jauh dibawah 100 kunjungan.

Hari ini begitu cek google analytics dan melihat statistic dari mana saja kunjungan keblog ini berasal, saya sedikit kaget karena ada beberapa kunjungan berasal dari Vinefire
Sobat yang sudah melanglang buana di dunia maya mungkin sudah tahu apa itu Vinefire tapi bagi sobat yang belum tahu, vinefire itu adalah sebuah situs yang memberikan peluang bagi sobat untuk meraup dollar dengan mengikuti Voting yang ada ( bener gak sih…maaf kalo salah…).

Setiap kita melakukan voting baik itu vote up atau vote down terhadap situs yang tersedia kita akan mendapatkan $ 0.08, bukan Cuma itu, jika kita memasukkan  link blog kita pada situs ini dan ada orang yang memberikan voting terhadap link yang sobat berikan tadi maka anda akan mendapatkan dollar juga dan masih banyak bonus-bonus yang lainnya.

Tapi permasalahan yang timbul sekarang adalah bahwa pihak Vinefire belum melakukan  pembayaran pada membernya atau dengan kata lain kemungkinan vinefire adalah sebuah SCAM. ( mudah-mudahan bukan )
Tapi terlepas dari itu semua, vinefire ternyata bisa kita gunakan sebuah alat untuk mendapatkan trafik kunjungan ke blog kita seperti apa yang saya ceritakan diatas bahwa ada beberapa kunjungan yang berasal dari situs vinefire ini, jadi kita bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.

Caranya sangat mudah yaitu sobat tinggal daftar disini dan masukkan alamat email sobat pada kolom yang disediakan setelah itu anda akan menuju kolom Subscibe email news letter, disini sobat hanya tinggal mengklik tombol ‘subscribe now’ kemudian sobat akan diminta untuk cek email yang tadi di masukkan dan didalamnya akan ada email aktivation dari vinefire untuk sobat aktivasi.

Sampai disini proses registrasi selesai, kemudian untuk mendapatkan trafik kunjungan pada blog sobat, maka sobat tinggal login ke vinefire  dengan menggunakan email yang tadi sobat daftarkan kemudian menuju menu ‘ Add link’, disini sobat tinggal memasukkan deskripsi dan url blog sobat serta menulis dua kata reChaptca yang diberikan dan klik tombol 'Add Link’…selesai.

Tapi bukan berarti pekerjaan sobat sudah selesai karena link yang kita masukkan hanya akan tampil beberapa saat saja di situs vinefire jadi rajin-rajinlah memasukkan link sobat plus berdoa semoga akan mengundang lebih banyak kunjungan ke blog sobat.

Jadi selain kita berharap mendapatkan dollar dari vinefire yang mudah-mudaham bukan Scam, kita juga bisa meningkatkan trafik kunjungan ke blog kita. Ayo buruan bergabung disini


12 komentar:

Unknown on 8 Januari 2010 pukul 16.21 mengatakan...

salam sahabat
wah bagus cara uniknya coba saya praktekkan iso pora yo hiks..hiks...

the international times on 9 Januari 2010 pukul 17.48 mengatakan...

saya pikir dlm hal dpt dollarnya itu bohongan dah.sampai skrg belum ada payout dr adminnya.bayangkan saja sampai skrg sudah aa user yg mencapai ribuan dolar di accountnya,mungkinkah vvinefire akan payout sebesar ratusan ribu untuk seluruh anggotanya??,darimana dollarnya??.

tapi kalau sebatas utk promosi blog/site vinefire sangat OK :)

sains on 9 Januari 2010 pukul 22.37 mengatakan...

kabarnya scam gan... tpi lumayan buat naikin traffic

fadhli on 9 Januari 2010 pukul 22.55 mengatakan...

vinefire sangat cocok buat ningkatin alexa juga hehehehe......bagi yang punya web luar bagus banget pakai ini trafiknya kebanyakan dari luar :D

OngeSZ on 10 Januari 2010 pukul 09.56 mengatakan...

nais info om...bole dicoba ni...

EKIE NORMAN FAUZI on 11 Januari 2010 pukul 06.35 mengatakan...

jadi walaupun scam, bagi kita yang jeli melihat peluang, situs itu ada juga manfaatnya, ada lagi yang lain..? mohon info saya juga ya...tengkyu

Inspirasi Pemuda on 15 Januari 2010 pukul 14.13 mengatakan...

Good job, asyik nih, dapet traffic dan dapet $$$$, waooo..

tapi kalo mau traffic lebih banyak +++ rank Boosters coba kunjungi http://rankboosters.blogspot.com

ok, terima kasih buat infonya.. :)

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC on 29 Januari 2010 pukul 06.20 mengatakan...

Emang bener. Tetap semangya.. dengan tulisan yang orisinil pasti kelakakan mendapat buahnya.

Dunia mengatakan...

tambah pengetahuan lagi say..makasih sob..jadi tau vinefire

gober on 5 Mei 2010 pukul 22.59 mengatakan...

oke tuh tips nya...pantas untuk dicoba

pengobatan herbal on 7 Januari 2011 pukul 20.49 mengatakan...

Boleh juga infonya gan, nyoba ah... dolar dapett... trafik pun dapettt... sekali mendayung dua pulau terlampaui thanks...

Software Online Akuntansi Multi Cabang Tercepat Termurah on 21 September 2011 pukul 20.08 mengatakan...

Ada gak software yang bisa ningkatin trafik blog ?

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment