. Mendengar Melihat Didengar Dilihat
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

04 Februari, 2010

Mendengar Melihat Didengar Dilihat


Aku bicara karena aku mendengar dan melihat
Aku diam karena aku mendengar dan melihat
Aku senyum karena aku mendengar dan melihat
Aku menangis karena aku mendengar dan melihat
Aku senang karena aku mendengar dan melihat
Aku kesal karena aku mendengar dan melihat
Aku tahu karena aku mendengar dan melihat
Aku tidak tahu karena aku mendengar dan melihat
Aku berdiri karena aku mendengar dan melihat
Aku duduk karena aku mendengar dan melihat
Aku tenang karena aku mendengar dan melihat
Aku gelisah karena aku mendengar dan melihat

Aku bicara karena ingin didengar dan dilihat
Aku tertawa karena ingin didengar dan dilihat
Aku kecewa karena ingin didengar dan dilihat
Aku teriak karena ingin didengar dan dilihat
Aku marah karena ingin didengar dan dilihat
Aku bergurau karena ingin didengar dan dilihat
Aku menulis karena ingin didengar dan dilihat


img Source

17 komentar:

KucingTengil on 5 Februari 2010 04.31 mengatakan...

maka lihat dan dengarlah aku, karena aku PERTAMAXXXX disini hehehehe

Vamps on 5 Februari 2010 04.33 mengatakan...

waduh...kayak rintihan hati gua neh. Chotto mitte, Kitte yoo... onegaishimasu...

halocoy lifestyle on 7 Februari 2010 23.11 mengatakan...

lihatlah aku , ketiga masih lumayan deh, thanks artikelnya bang admin.

Rock on 8 Februari 2010 04.20 mengatakan...

Selamat pagi sobat...

rumah blogger on 9 Februari 2010 12.53 mengatakan...

sungguh permainan kata yang duaassyaaaatt, sob, hehehe

sabirinnet on 9 Februari 2010 12.56 mengatakan...

sangat menyentuh dan membuat hati ini miris, hik

EKIE NORMAN FAUZI on 13 Februari 2010 07.24 mengatakan...

tengkyu semua yang udah koment maaf baru bisa ol lagi :)

Prie on 17 Februari 2010 06.56 mengatakan...

ya dech gak usah kuatir, neh saya termasuk yang mendengar dan melihat, hiks .....

gambutku on 23 Februari 2010 15.07 mengatakan...

selalu dimulai dgb "aku" ya puisinya. mantap.:D

audio conference on 25 Februari 2010 10.09 mengatakan...

info yg bermanfaat, copas dulu, sewaktu2 dibutuhkan langsung dipraktekin, thx bos, salam kenal.

al-basri on 25 Februari 2010 16.44 mengatakan...

salam,
saya membaca dan merasakan... sempat juga menjiwainya...hehe
sangat kreatif puisi ini, saya peminat puisi, tapi tak pandai menulis...

semoga sukses sobat, terima kasih

EKIE NORMAN FAUZI on 1 Maret 2010 06.49 mengatakan...

maksih semua yang udah koment ya.. :)

Obat kanker serviks on 11 Juni 2011 13.12 mengatakan...

pusing juga tuh sob bacanya,tapi bagus juga tuh, hehe, makasih banyak yah buat infonya

Obat batu ginjal on 13 Juni 2011 15.59 mengatakan...

selam kennal aja sob, karna aku bakalan sering muncul disini , karna aku seneng ke blog ini sambil liat2 sesuatu hehe

Pengobatan Kanker Payudara on 29 Oktober 2011 14.04 mengatakan...

maka mari kita dengan dan kita lihat

rab sleeping bags on 30 Maret 2012 17.13 mengatakan...

Wow. That's incredible.

selang pemadam on 1 Agustus 2012 11.43 mengatakan...

kadang kita berbicara namun belum tentu didengarkan

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment