. Optical Illusions
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

15 Mei, 2010

Optical Illusions

saat anda melihat gambar ini apa yang anda pikirkan...? anda yang salah melihat atau gambarnya yang salah...???
inilah beberapa contoh ilusi optik yang bisa membuat kita bingung menentukan gambar tersebut cekidot... !!!




















































sumber : do-while.com

56 komentar:

sapidudunk on 18 Mei 2010 20.00 mengatakan...

wohooo.. pusing ngeliatnya

Ghustie Samosir on 7 Juni 2010 01.21 mengatakan...

wah keren banget, kok bisa gitu yach ? hmmm

Regards,

Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

Khusus Dewasa Klik Disini atau Disini

azzaam on 30 Juni 2010 08.09 mengatakan...

keren-keren :)

Anonim mengatakan...

gesbleeekk......sebuah seni yang membingungkan

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 14 Oktober 2010 18.02 mengatakan...

seni yang aneh...

salam

Informasi Kita

obat maag on 19 Desember 2010 10.54 mengatakan...

wah pada keren tuh karya seninya,,,kalau di jual harganya berapa ea mas

obat alami on 28 Desember 2010 13.53 mengatakan...

boleh juga tuh seni nya... salam kenal

obat herbal on 29 Desember 2010 10.08 mengatakan...

bukinnya pake pa. tks

obat alami on 8 Januari 2011 09.26 mengatakan...

kaya bergantungan

jelly gamat on 20 Januari 2011 07.30 mengatakan...

iya ya pusing juga tuh gan liat nya,,
tapi keran juga ea,,, aneh sumpah

obat alami dtabetes melitus on 23 Januari 2011 14.00 mengatakan...

animasinya bagus banget....

jelly gamat emas on 27 Januari 2011 13.02 mengatakan...

bener pusing juga ya liat nya,,
terima kasih banyak gan buat infonya

obat herbal keputihan on 1 Februari 2011 08.58 mengatakan...

ah dasar sulit tuh di litnya,,,
terimaksih gan buat infonys,,,

obat kanker payudara on 3 Februari 2011 15.35 mengatakan...

bener jugta tuh gan sulit juga di liatnya terima kasih gan buat infonya salam kenal aja gan

obat jantung herbal on 9 Februari 2011 07.21 mengatakan...

wooooow bener juga gan pusing liat nya ,, terima kasih gan buat infonya , salam kenal aja gan

obat alami diabetes on 15 Februari 2011 10.17 mengatakan...

memeng optical yang susah di lihat, terima kasihj gan buat infonya salam kenal aja gan

obat alami hepatitis on 18 Februari 2011 07.29 mengatakan...

heheh jadi merem liatnya gan,,, memang aneh tuh gan, terima kasih gan

obat stroke alami on 23 Februari 2011 15.52 mengatakan...

Illusions memang aneh gan

Obat luka diabetes mellitus (DM) on 24 Februari 2011 14.56 mengatakan...

wiiih muantep kreatif banget..

obat luka bakar on 26 Februari 2011 11.16 mengatakan...

ilustrasi nya memang sulit di liat tuh gan, aneh juga toh

kanker payudara on 5 Maret 2011 14.33 mengatakan...

wuihhhhh mantap....

obat kelenjar getah bening on 9 Maret 2011 14.23 mengatakan...

optical ini memng sulit si liat tuh gan, makasih gan buat infonya salam kenal aja gan

obat kanker usus on 11 Maret 2011 10.26 mengatakan...

ilusi memang aneh gan ,,, makasih gan buat infonya

obat penyakit jantung on 15 Maret 2011 07.58 mengatakan...

ilusi memang sulit di liat nya tuh gan bikin pusing jiga ya,,

jantung koroner on 24 Maret 2011 11.18 mengatakan...

ilusons memang aneh gan , makasih infonya

obat penyakit gondok on 8 April 2011 16.03 mengatakan...

wah bener-bener unik gan, jadi pusing liat nya

MacamMacam on 24 April 2011 07.55 mengatakan...

Bener-bener menipu mata ....

obat asam urat on 5 Mei 2011 13.37 mengatakan...

kalo liat nya cuman sepintas gak apa-apa tuh mas , kalo sudag di jelas2 eh ko jadi puyeng tuh, illusion memang aneh gan , makasj banyak buat infonya

obat alami hepatitis on 26 Mei 2011 15.25 mengatakan...

membingung sekali gan, ane jadi pusing nih liatnya ,,

Sapnudin on 7 Juni 2011 14.23 mengatakan...

wah bikin pusing juga yah liatnya, hehe, makasih banyak ni buat infonya

obat herbal gagal ginjal on 23 Juni 2011 14.34 mengatakan...

wah ini ilusasi yang memusingkan hehe,makasih banyak atas infonya gan

@9ede on 18 Juli 2011 15.32 mengatakan...

nomor satu bikin pusing

Obat Herbal Keputihan on 22 Agustus 2011 09.12 mengatakan...

ilusasi yang yang memusingkan kepala tuh hehe

Pengobatan paru-paru on 15 September 2011 10.25 mengatakan...

ilusion yang sangat bagus dan sulit juga yah untuk di lihatnya,,
makasih banyalk atas infonya sob

jelly gamat Gold G sea cucumber jelly on 15 September 2011 20.38 mengatakan...

wah bener-benr bikin bingung dan kreatif..

Vie on 25 September 2011 10.44 mengatakan...

Wah bner" aneh tuch seninya. . .
jd bingung liatnya jga. . .

chute on 25 September 2011 14.03 mengatakan...

Unik...
Tp bngung

Thanks for info..!!

agen obat alami on 27 September 2011 06.14 mengatakan...

ilusinya..
Sesuatu..
alhamdulillah ya...
pusing
;)

obat penyakit radang paru-paru on 6 Oktober 2011 09.43 mengatakan...

benar benar aneh...

obat penyakit asam urat on 6 Oktober 2011 09.45 mengatakan...

anehh tapii unikk,..

obat tradisional diabetes on 7 Oktober 2011 12.49 mengatakan...

wah ilusi yg membingungkan sekali,,
ga dapet jawaban'a,,

obat tradisional penyakit leukemia on 7 Oktober 2011 12.50 mengatakan...

waw very very unik

Xamthone plus sembuhkan ginjal bocor pada balita on 11 Oktober 2011 14.43 mengatakan...

anehh tapi nyata,,,,ada trik khusus ya mas??

obat herbal penyakit stroke on 11 Oktober 2011 14.44 mengatakan...

adduhh saya pusingg dehh mikirannya,,,ko bisa??

obat herbal alami hepatitis B on 10 November 2011 16.44 mengatakan...

bingung/pusing lihatnya...mana yg bener???

obat herbal alami ginjal on 10 November 2011 16.47 mengatakan...

gimana bikinnya tuh,,diliatnya bikin pusing...

obat herbal kanker kandung kemih on 4 Februari 2012 13.42 mengatakan...

pusing liatnya jg...

obat herbal kanker rahim on 4 Februari 2012 13.43 mengatakan...

bingung + pusing jg,,,soalnya gx ngerti..

obat herbal kanker ginjal on 4 Februari 2012 13.44 mengatakan...

aneehh...

obat herbal kanker otak on 4 Februari 2012 13.45 mengatakan...

pusiiiiing...gx ngertiiii...
hahahaa

obat herbal kanker usus on 4 Februari 2012 13.46 mengatakan...

liatnya jg pusing..apa lgi bikinnya...

obat herbal kanker kulit on 4 Februari 2012 13.47 mengatakan...

maksud dari gambar itu apa ya..??

obat herbal stroke on 10 Februari 2012 16.22 mengatakan...

mungkin ini tentang arsetik kali eahh gan,, ko banyak sekali bangunan kubus..

obat penyakit jerawat alami on 21 Maret 2012 10.55 mengatakan...

bikin pusing...

tapi nice gan..

rab sleeping bags on 30 Maret 2012 17.18 mengatakan...

Optical illusions is really help me in various of things.

pemadam on 31 Juli 2012 12.17 mengatakan...

mana yang bener yah??lama2 pusing ngeliatnya gan

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment