. Dilarang Meminum SoftDrink
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

11 Mei, 2010

Dilarang Meminum SoftDrink


Ada beberapa alasan kenapa Softdrink itu dapat merusak kesehatan kita. nih ada beberapa point artikel yang saya dapatkan dari beberapa sumber :
semoga bermanfaat.
1. Softdrink menguras air dalam tubuh. Seperti halnya diuretik yang bukannya memberikan air untuk tubuh kita, tapi malah menghabiskannya. Pemrosesan gula tingkat tinggi dalam softdrinks memerlukan sejumlah besar air dalam tubuh kita. Untuk mengganti air ini, orang harus minum 8-12 gelas air untuk setiap gelas yang diminum.
2. Softdrink tidak pernah meng-hilangkan rasa haus karena Softdrink bukanlah air yang diperlukan oleh tubuh. Dengan tetap tidak memasok air ke dalam tubuh kita terus – menerus akan menyebabkan dehidrasi seluler kronis, sebuah kondisi yang melemahkan tubuh pada tingkat serius. Pada gilirannya akan menyebabkan melemahnya sistem kekebalan dan menimbulkan berbagai penyakit.
3. Tingkat kandungan fosfat yang tinggi dalam softdrinks dapat menghancurkan mineral penting dalam tubuh. Softdrink terbuat dari air murni yang juga dapat menghancurkan mineral penting dalam tubuh. Kekurangan mineral yang serius dapat menyebabkan penyakit jantung ( kekurangan magnesium), osteoporosis ( kekurangan kalsium ) dan banyak lagi. Sebagian besar vitamin tidak berfungsi di dalam tubuh tanpa adanya mineral.
4. Softdrink dapat membersihkan karat pada bumper mobil atau benda benda logam lainnya. Bayangkan apa yang akan terjadi pada fungsi pencernaan dan organ tubuh lainnya.
5. Jumlah gula yang tinggi dalam softdrinks menyebabkan pankreas memproduksi insulin dalam jumlah besar, yang mengakibatkan “benturan gula”, Kelebihan dan kekurangan gula dalam insulin dapat menyebabkan diabetes dan penyakit yang terkait dengan ketidakseimbangan dalam tubuh. Keadaan ini dapat mengganggu pertumbuhan anak sehingga dapat menyebabkan masalah kesehatan seumur hidup.
6. Softdrinks sangat mempengaruhi pencernaan. Kafein dan jumlah gula yang tinggi dapat menghentikan proses pencernaan. Ini artinya metabolisme dalam tubuh bisa terhambat. Softdrink bila diminum bersamaan dengan kentang goreng akan membutuhkan waktu berminggu minggu untuk di cernakan.
7. Softdrink mengandung aspartame, yang di hubungkan dengan depresi, insomnia, penyakit saraf dan banyak penyakit lainnya. Di Amerika, FDA telah menerima lebih dad 10400 keluhan konsumen terhadap aspartame.
8. Softdrink: bersifat sangat asam, sehingga dapat menembus garis sambung pada kaleng alumunium dan dapat melumerkan kaleng tersebut bila disimpan terlalu lama. Pasien penderita alzheimer yang telah diotopsi semuanya memiliki kadar aluminium yang sangat tinggi dalam otaknya. Logam berat dalam tubuh dapat menyebabkan gangguan syaraf dan penyakit lainnya.
9. Softdrink bersifat sangat asam, tubuh manusia secara alamiah memiliki pH 7,0. Softdrink memiliki pH 2,5, artinya anda memasukkan sesuatu yang ratusan ribu kali lebih asam ke dalam tubuh anda. Penyakit berkembang dalam lingkungan asam. Softdrink akan mengendapkan limbah asam dalam tubuh yang menumpuk dalam sendi dan di sekitar organ tubuh. Contohnya, pH tubuh penderita kanker atau randang sendi selalu rendah. Semakin parah penyakit seseorang, semakin rendah pH tubuhnya.
10. Jangan pernah berpikir untuk meneguk Softdrink saat anda terkena demam atau flu, Softdrink akan mempersulit tubuh melawan penyakit tersebut.

sumber : ????

20 komentar:

BeDa on 11 Mei 2010 14.30 mengatakan...

Baru tahu dari artikel ini. Terima kasih infonya.

Salam ukhuwah

Ghustie Samosir on 7 Juni 2010 01.25 mengatakan...

memang yang paling bagus tuh air putih :)

Regards,

Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

Khusus Dewasa Klik Disini atau Disini

Printing on 22 September 2010 12.28 mengatakan...

Keadaan ini dapat mengganggu pertumbuhan anak sehingga dapat menyebabkan masalah kesehatan seumur hidup.

obat maag on 20 Desember 2010 09.33 mengatakan...

thank ea gan buat infonya,,,,, salam kenal aja

jally gamat on 28 Desember 2010 10.12 mengatakan...

wah mantap juga ni infonya,,, salam kenal aja gan ,,,,terima kasih buat infonya

Obat herbal kanker payudara on 9 Maret 2011 15.32 mengatakan...

knp dilarang? pedahalkan seger banget tuh kalo diminum siang hari,,,

asam urat on 15 Maret 2011 14.32 mengatakan...

kebanyakan orang minum sofdrink karena lebih simpel dan gaya...kalau sudah tahu bahayanya ngeri juga ..ya

obat diabetes on 21 Maret 2011 13.28 mengatakan...

makasih banyak gan buat infonya.

obat luka diabetes on 1 April 2011 15.56 mengatakan...

terima kasih nih gan buat tips nya sangat bermanfaat sekali gan ,,,

obat benjolan di leher on 5 April 2011 14.52 mengatakan...

keren juga tuh gan buat infonya, bener juga tuh gan jangan sampai minum softdrink

obat kanker usus on 20 Juni 2011 15.52 mengatakan...

makasih banyak gan buat larangan nya semoga bermanfaat, dan semoga tidak banyak yang meminum nya, makasih banyak tas infonya

Vie on 25 September 2011 10.49 mengatakan...

Mksh infonya. . .
memang bnr air putih yg paling bagus bwt tubuh kita . . .

obat dan penyakit on 27 September 2011 06.16 mengatakan...

ow ow ow...
ngeri ya....

obat herbal Xamthone plus on 7 Oktober 2011 07.43 mengatakan...

iya dehh gakk akann mnumm softdrink lagii dehh ,,skarangg kann udd tauu akibat-akibatnya mnum soft drink,.

Obat Alami Penyakit Paru-Paru on 7 Oktober 2011 07.46 mengatakan...

berarti kita harus beralih ke minuman ion ,,gakk ke softdrinkk lagi,....v kenapa softdrink semakin banyak beredar,,trus gkk ada UU nya ??

ntar mahh usul att ke pemerintahann cipatain UU minuman softdrink ,,hehe

Kristanto Alief .A on 15 Januari 2012 22.13 mengatakan...

Mampir sob.

Http://scorpionkris.blogspot.com

Follow me ya,
mksh

obat herbal stroke on 10 Februari 2012 17.10 mengatakan...

ini sangat menarik jadi lebih tau lagi.
thank untuk informasinya..

rab sleeping bags on 30 Maret 2012 17.09 mengatakan...

A drink, or beverage, is a liquid which is specifically prepared for human consumption. In addition to fulfilling a basic need, drinks form part of the culture of human society.

brankas guardian on 1 Agustus 2012 11.23 mengatakan...

memang untuk menjaga kesehatan yang alami itu air putih lebih baik

3d led smart tv reviews on 17 Mei 2013 16.40 mengatakan...

Sangat berguna banget sob, memang soft drink gak baik buat kesehatan

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment