. Aktivitas Pertama Tahun Ini...
..:: TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...ATAU TINGGALKAN JEJAK DI BUKU TAMU ::..

05 Januari, 2010

Aktivitas Pertama Tahun Ini...




Alhamdulillah hari ini pertama masuk kerja…masih banyak pekerjaan tahun lalu yang belum selesai, tapi itu bukan karena saya gak mau  menyelesaikannya tapi karena system yang tidak bisa dijalankan pada akhir tahun kemarin…

Kembali bekerja, berarti kembali berhadapan dengan komputer itu artinya kembali online-online, he..he...untuk sementara soalnya saya Cuma bisa online di kantor, memanfaatkan waktu senjang ketika pekerjaan sedang tidak ada.

Kembali lagi ke aktivitas blogging yang sudah sekitar 11 hari saya tinggalkan karena berlibur kerumah ortu di kampung yang masih terbatas dalam koneksi internetnya, ternyata kangen juga ya…banyak komentar dari sobat-sobat yang belum bisa saya balas, banyak kunjungan dari sobat-sobat yang belum bisa dibalas plus sudah lama gak ada post yang baru di blog ini.

Sedikit kaget dan gak percaya melihat perkembangan blog yang baru berumur beberapa bulan ini juga saya yang masih newbie dalam blogging ternyata sudah di anugerahi PAGERANK 2 oleh om gugel…wah jadi tambah seneng banged niy. Awalnya sih gak percaya terus langsung saja cek di prchecker.com dan gak taunya emang bener-bener blog ini sudah dapat PR2

Alhamdulillah, Semua ini berkat dukungan dari sobat-sobat semua yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke blog ini. Terima kasih banyak buat sobat-sobat blogger, terutama sobat-sobat yang sudah memberikan backlink nya pada blog ini semoga apa yang sobat lakukan akan mendapat balasan yang baik pula.

Tapi agak sedih juga niy, soalnya di awal post tahun ini harus di awali dengan kesalahan saya seperti pada post pertama tahun ini ‘ Permohonan Maaf  ‘, itu semua karena memang saya bukanlah orang yang sudah benar-benar faham dalam etika blogging. Tapi dengan kejadian ini akan saya jadikan sebagai sarana pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan dalam blogging ria juga sebagai peringatan kepada saya mengenai etika blogging.

Terima kasih untuk sobat-sobat semua…jangan lupa komentarnya ya…

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentar Dari anda untuk mempererat persaudaraan kita...
saran, kritik dan spam akan saya anggap sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi kita
Terimakasih

 

My Best Friend

Recent Comment